membuat label Download di Blog Anda

Beberapa hari yang lalu saya baru teringat bahwa ada tmen saya yang ingin dibuatkan tutorial membuat halaman download di blogspot maka dari itu saya akan kasih tahu cra membuatnya. Beberapa rekan pengunjung minta supaya beberapa artikel saya disertai juga dengan screenshot, jadinya saya buat halaman download ini. Sebenarnya dengan halaman biasa pun bisa, trus dibuat links ke file-nya.

neh aku kasih tutornya langkah-langkah yang saya lakukan adalah:

1. Login ke blogger (udh pssti donk…)



2. Kan kita masuk ke halaman dashboard trus kmu klik new post



3. Habis itu kmu buat deh link2 ke file yang kmu upload


4. trus kmu buat deh labelnya



5. saya beri judul Download.


6. Publish halaman Download.

Harapan saya, semoga rekan-rekan pengunjung bisa memperoleh Panduan singkat dengan langkah-langkah proses pada system yang saya gunakan melalui situs saya ini. Saya akan menambahkan file-file download yang sekiranya layak untuk dipublikasikan.

sumber : yuhdim.blogspot.com