Maafkanlah Saya, “Bandwidth Limit Exceeded”

Saya nggak tahu apakah menulis posting ini merupakan cara yang tepat untuk meminta maaf buat teman2, khususnya teman2 yang berkunjung 2 hari terakhir (30 s/d 31 Mei 2009). Mungkin merasa kecewa, kesal, bete, biasa saja atau ada juga yang senang :D saat melihat blog ini tidak bisa diakses lagi, tepatnya muncul pesan seperti berikut:

Bandwidth Limit Exceeded

The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.

Sejujurnya saya tidak menyangka kalu bandwith 5GB perbulan akan secepat ini habis, karena blog belajarfacebook.com tergolong masih baru, ternyata perkiraan saya meleset, saya kira paling tidak untuk 1 atau 2 bulan lagi baru upgrade hosting.

Satu sisi saya senang sekali kalau ternyata pengunjung blog ini sudah mulai ramai dan saya ucapkan terima kasih banyak buat teman2 semua. Disisi lain saya pusing karena untuk upgrade hosting itukan butuh dana lagi…wah ternyata inilah suka duka punya domain sendiri alias domain bayar.

Blog ini khusus saya buat sebagai tempat belajar facebook, friendster dan blog wordpress. Oyaa…untuk melengkapi tutorial diblog ini saya mengundang teman2 yang mau berpartisipasi, siapa tahu punya artikel bagus atau tutorial tentang facebook, saya menerima kiriman artikel dan nanti akan saya posting disini. Sebagai imbalannya anda akan mendapat backlink gratis dan promosi gratis untuk blog anda.

Ayooo…siapa duluan.

sumber : www.belajarfacebook.com